Header Ads 728x90

We Are Back! Come Join Us and Help Spread the Words

We Are Back! Come Join Us and Help Spread the Word.

Hello World! Ini adalah postingan pertama sejak blog ini kembali aktif. Loh, memangnya kemarin kenapa dengan blog ini, Gan? Jadi kemarin, domain blog ini gizmopoin.com berada dalam status expired karena biaya perpanjangan domain belum dibayar oleh admin +Ezar Dini Hamdani. 😆

Domain blog ini didaftarkan tepat tanggal 19 September 2016 tahun lalu, dan berstatus expired pada 19 September 2017. Tapi untungnya masih bisa diperpanjang dan aktif lagi tepat seminggu setelah tanggal expired yaitu tanggal 26 September 2017.

Postingan Pertama Tanggal 10 Oktober 2017

Sejak domain blog ini aktif lagi dan bisa dikelola, admin akhirnya memutuskan untuk merombak kembali tampilan blog ini agar lebih baik dari semua aspek dan tentunya lebih nyaman saat dikunjungi. Dengan menambahkan beberapa fitur dan menghapus beberapa kode yang tidak terlalu dibutuhkan dalam template.

Setelah bergelut dengan template editing selama kurang lebih dua minggu dan puas dengan tampilan dan performa blog yang sekarang, admin resmi meluncurkan kembali Gizmopoin sebagai tempat menuangkan ide, belajar, berbagi tentang hal-hal yang berhubungan dengan teknologi dan blogging. Semoga kedepannya blog ini bisa menjadi tempat belajar dan berbagi sebagaimana mestinya.

Like, Follow, and Subscribe: @gizmopoin

Silahkan sukai, ikuti, atau berlangganan dengan Gizmopoin di sosial media untuk mendapatkan artikel terbaru seputar teknologi.

Salam hangat, Gizmopoin Staff

No comments

AdBlock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your AdBlocker.

This is how to whitelisting this blog in your AdBlocker.

Thank you!

×