Header Ads 728x90

Ketahui Masalah PC dengan Kaspersky System Checker

Ketahui Masalah PC dengan Kaspersky System Checker

Seberapa sering kamu melakukan pengecekan terhadap PC atau komputer yang kamu gunakan? Jika jarang atau bahkan tidak pernah sama sekali kerena mungkin komputer yang kamu gunakan terlihat baik-baik saja. Tapi tidak ada salahnya mencoba melakukan pemeriksaan untuk mencegah hal-hal ynag tidak diinginkan terjadi pada komputer. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati?

Bicara tentang pencegahan, ada baiknya kamu melakukan maintenance terhadap komputer kesayanganmu agar performanya tetap lancar dan stabil.

Ada banyak program yang bisa kamu coba untuk melakukan maintenance komputer mulai dari yang gratis hingga berbayar. Tentunya dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Kaspersky System Checker adalah sebuah program yang berguna untuk melakukan diagnosa pada komputer. Kaspersky System Checker ini merupakan aplikasi portable dan bisa diunduh secara gratis. Kamu bisa mengunduhnya melalui tautan di bawah.

Program ini didesain untuk memindai masalah yang ada di komputer, tapi tidak untuk memperbaikinya. Kamu bisa mengetahui masalah yang ada di komputer, untuk kemudian melakukan perbaikan secara manual.

Kaspersky System Checker ini juga tersedia untuk semua versi Windows mulai dari Windows XP dan seterusnya.

Karena program ini merupakan program portable, tidak perlu melakukan proses install terlebih dahulu. Buka program Kaspersky System Checker, kemudian klik Run Diagnostics. Proses pemindaian tidak akan memakan waktu lama, hanya beberapa menit saja.

Scan Results - Kaspersky System Checker

Perlu dicatat, kamu harus terhubung ke internet agar program ini bisa melakukan pemindaian komputer secara menyeluruh.

No comments

AdBlock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your AdBlocker.

This is how to whitelisting this blog in your AdBlocker.

Thank you!

×