Header Ads 728x90

Ternyata Menu Sarapan Para Bos Teknologi Sangat Sederhana

Ternyata Menu Sarapan Para Bos Teknologi Sangat Sederhana

Meskipun bergelimang harta, ternyata menu sarapan para bos teknologi ini sangatlah sederhana. Berikut ini adalah menu sarapan favorit Bill Gates, Tim Cook, hingga Mark Zuckerberg.

Berikut ini adalah makanana favorit yang biasa disantap oleh para bos raksasa teknologi setiap hari seperti dilansir dari Inc.

1. Bill Gates
Sang pendiri Microsoft dan orang terkaya di dunia ini mengaku seringkali menyantap menu sarapan di restoran cepat saji McDonald's. Ia menyukai hash brown dengan roti muffin telur dan kopi hitam hangat.

2. Tim Cook
CEO Apple ini memiliih telur dadar yang dicampur susu sebagai menu sarapan favorit. Sebagai pelengkap, ia juga kerap mengonsumsi bacon, hingga sereal dengan susu almond.

3. Mark Zuckerberg
Bos Facebook ini seringkali meminum segelas teh hijau citrus hangat dan menyantap selembar roti gandum, serta semangkuk telur setengah matang dan kecap.

4. Sundar Pichai
CEO Google ini sangat suka makanan yang berasal dari negaranya, yakni omelet India. Sedangkan, minuman favoritnya adalah teh hangat Chennai.

5. Jack Dorsey
Co-founder dan CEO Twitter ini terbiasa menjalankan diet sehat. Untuk sarapan, Dorsey suka menyantap flatbread dengan kubis rebus dan putih telur. Minuman favoritnya adalah kopi tanpa gula.

Ternyata kehidupan para bos teknologi bisa dibilang jauh dari kata mewah. Padahal ukuran harta mereka seperti tidak tahu di mana lagi harus menyimpannya. So inpiring.

No comments

AdBlock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your AdBlocker.

This is how to whitelisting this blog in your AdBlocker.

Thank you!

×